Tips & Trik Ngeblog Mudah Menggunakan Hp Nonqwerty


Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara ngeblog menggunakan ponsel. Yg namanya ngeblog itu pasti tidak lepas dengan yg namanya menulis. Para produsen ponsel mungkin banyak yg mengeluarkan ponsel versi qwerty. Lalu bagaimana yg tidak punya ponsel qwerty? Bisa bikin jempol patah nih. Entah anda percaya atau tidak bahwa saya ngeblog ini menggunakan hp non qwerty. Saya menggunakan nokia tipe 2330c yg mudah rusak. Tetapi saya mempunyai semangat yg tinggi untuk ngeblog. Sehingga saya memanfaatkan fitur di hp saya yg mungkin kebanyakan hp sudah ada. Fitur itu adalah ” Pilihan Prediksi ” yang di hp lain biasanya adalah ” Kamus “. Fitur tersebut dapat membantu saya dalam penulisan sehingga lebih mudah dari tombol qwerty karena bidangnya yg sempit.

2 comments

Komentar

