Kisah Ujian Nasional



Sebentar Lagi Ujian Nasional. Apa yg teman – teman persiapkan? Pastinya belajar dan kesehatan. Jadi ingat waktu UN SD nih. Waktu itu saya sudah belajar, tetapi pas hari kedua UN badanku malah demam. Jadi malamnya saya tidak belajar. Tapi kenapa nilai saya bagus yang saat saya demam?. Saat itu mata ujiannya ada 3, yaitu B.IND,MTK,dan IPA. Dan seperti biasa bahasa indonesia selalu yg terawal dimana saya saat itu belum demam. Nilai saya cukup memuaskan yaitu 26,05. Sekian ya cerita dari saya, sebenarnya masih panjang tetapi saya nulisnya pake hp jadi karakternya di batasi. Semoga Teman-Teman lulus UN dan bisa sukses, Amin.

Komentar

