Tips Cara Mencegah Hp Tidak Bisa Hidup


Waduh ponsel situ nggak kuat nyala? Cuma bisa nyala sebentar saja itu pun cuma putih doank! Waduh bisa jadi program ulang di konter nih. Yg punya uang sih nggak masalah. Tetapi bagaimana yg lagi bokek bisa kecekek gak bisa SMSan sama yayang nih. Maka itu untuk menhindari hal itu saya punya tips cara menghindari hp nggak kuat nyala untuk anda, ini dia:
1. Hapus cache dan cookies minimal seminggu sekali bagi yg menggunakan browser default dan minimal sebulan sekali bagi yg browsernya Opera Mini,

2. Jangan terlalu banyak mengoleksi game dan aplikasi, cukup 5 game dan 5 aplikasi saja yg ada di hp anda,

3. Perlakukan ponsel anda selayaknya, biasanya orang memperlakukan ponsel seperti komputer, ingat ponsel dan komputer punya fungsi masing-masing,

4. Jangan operasikan atau otak – atik hp setelah dimatikan ataupun di hidupkan.

Chat: Ingat tips diatas untk mencegah bukan mengatasi.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s