Perbandingan Antara Blogger, WordPress dan Mywapblog


Anda ingin membuat Web Log atau yg di sebut juga dengan Blog? Masih bingung pilih Blogger, WordPress atau Mywapblog? Agar tidak bingung baca tulisan saya ini :
1. Blogger, saya sudah pernah membuat 4 blog di situ tapi sekarang sudah tidak saya kunjungi karena saya terjebak di tampilan baru blogger yg mengharuskan penggunanya memakai browser Google Chrome.
2. WordPress, inilah yg sedang saya gunakan karena SEO FRIENDLY dan lebih hemat, canggih, mudah, menarik dari pada blogger.
3. Mywapblog, di Mywapblog saya juga sudah pernah ngeblog di sini, si MWB ini cocok untuk blogger ponsel, si MWB ini juga kaya fitur dan suport CSS and Ads.
Nah Sekarang Tinggal anda mau memilih yg mana.
Untuk profesional anda bisa memilih Blogger.com, WordPress.com atau Xtgem.com .
Untuk pemula bisa mencoba di Mywapblog.com .

11 comments

  1. Nous voulons commencer notre page propre blog sur blogspot ensemble, mais je ne pensais que nous ayons nos propres comptes distincts google. Comment pouvons-nous commencer une page de blog en même temps où il sera plus facile pour nous deux de se connecter en utilisant le compte d’ailleurs juste google d’une personne?.

  2. saya masih bingung mau ngeblog dimana sob, cos ketigaanya bagus semua , dan juga sama seo nya .sekarang cuma fokus di mwb sama blogspot .

    kalau berkenan . Mampir ya ke blog saya,

Komentar

