Tangguhnya Karburator Motorku


Baru beberapa jam yg lalu saya tahu betapa tangguhnya karburator motorku. Saat itu saya sedang pulang sekolah dan keadaan langit pada saat itu lagi mendung. Jarak sekolahan dengan rumahku sekitar 3 km. Saat saya berkendara tidak ada masalah, tetapi hujan dengan cepat dan tiba-tiba datang plus angin. Padahal saat itu jarak masih 2,2 km lagi. Akhirnya dengan motor vegaR yg versi pertama kali dan bekas modifikasi di tambah lagi badannya yg tidak saya beri cover body saya terobos hujan itu. Yang menjadi masalah karburator saya terpampang tanpa pelindung dan angin-angin serta air dari ban depan tepat masuk ke lubangnya karena manipulnya yg menghadap serong. Dan apa yg terjadi? Saya sampai di rumah dengan selamat dan saya bersyukur tidak macet, kalo macet bisa malu gw.

Komentar

