Cara Membuka Situs Website Yang DiBlokir (Its Work!!!)


Sudah berapa lama saya tidak posting diblog ini ya? Bukannya gak punya bahan postingan, Cuma saya sibuk terus ngurusin UN bukan ngurusin badan. Eitz, kok malah ngelantur ya. Seperti judul diatas (itulah gaya posting surganet) saya akan menuntun anda (kayak orang tua aja di tuntun, kasih tahu aja dah). Saya akan menjelaskan Cara Membuka Situs Yang Diblokir (Its Work!!!).

Tetapi sebelumnya perlu diketahui, sebenarnya saya tidak ingin anda membuka situs yang sudah diblokir. Karena biasanya situs yang diblokir adalah situs dianggap tidak baik, jadi resiko tanggung pemain, manager gak ikut-ikut, Oke???.

Kalau kita diluar negeri semua situs apapun bisa kita buka. Nah, kalau di Indonesia ada beberapa situs yang di blokir pemerintah Indonesia dan juga oleh Provider masing-masing. Karena itulah penggunaan internet di Indonesia belum maksimal. Tapi kenapa Facebook, situs social network yang banyak memberi peluang tindak kriminal kok tidak diblokir saja.

Malah ngelantur ya? Oke cara membuka atau menembus situs yang diblokir oleh nawala atau apapun akan segera saya bahas. Pertama siapkan mental, PC atau Laptop, Koneksi Internet. Selanjutnya download Tor Browser. Tor Browser adalah sebuah browser yang dibangun dengan source code dari browser milik Google yaitu Google Chrome. Tor Browser bisa anda download secara cuma – Cuma alias gratis broooo!!!!.

Silahkan download di https://torproject.org/download dijamin kagak  ada lagi yang Its Work !!!, kecuali kalau situsnya emang dikasih tulisan Its Work !!!

2 comments

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s